Home

Kamis, 22 Desember 2011

Search Engine Optimation dan Page Rank

Dalam minggu terakhir PageRank telah memperbarui sistemnya, kami pikir kami akan mencari lebih detail tentang seluk beluk dan relevansinya dalam Search Engine Optimisation . PageRanking Googles menggunakan link analisis algoritma yang memberikan bobot numerik berbasis untuk setiap bagian dari konten atau satu set dokumen terkait. Tujuannya adalah untuk mengukur relevansi pentingnya dalam mengatur ini.
Page Rank sebenarnya merek dagang dari Google dan telah dipatenkan, namun hak paten telah assinged untuk Standford University, bukan Google, tapi mereka memiliki hak exlcusive dan bertukar 1,8 juta saham dengan Standford untuk ini. Standford menjual saham tersebut empat tahun lalu selama lebih dari 330 juta dolar!

Bagaimana PageRank bekerja

PageRank adalah demokratis dan menggunakan struktur link yang luas untuk menunjukkan betapa berharganya sebuah halaman di situs Web tertentu. Ia bekerja pada sistem voting yang terlihat pada volume suara masing-masing link pada halaman menerima ketika menganalisis halaman yang sebenarnya yang memberikan suara juga. Jika suara itu, ia dilemparkan oleh halaman yang dianggap penting, maka suara membawa lebih berat. Alasan untuk ini sistem pemungutan suara adalah untuk membantu membuat halaman di situs Web menjadi penting, membantu meningkatkan popularitas mereka menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan bisnis mudah-mudahan lebih.
PageRank adalah hasil dari pemungutan suara yang telah dilemparkan di antara halaman lain di web. Hyperlink juga dianggap sebagai suara. Jika halaman yang terhubung dengan halaman lain banyak orang yang sendiri memiliki peringkat tinggi, maka halaman tersebut diberikan peringkat tinggi. Jika halaman tidak memiliki hubungan, maka suara tidak diberikan ke halaman tersebut.
Bobot numerik yang diberikan setiap halaman yang mengatakan kepada kita betapa pentingnya halaman yang di mata mesin pencari. PageRank juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti relevansi dari kata-kata pencarian yang digunakan dan berapa banyak kunjungan halaman mendapat.
PageRank adalah probabilitas yang mewakili liklihood bahwa seseorang yang secara acak mengklik link akan mendarat di situs web tertentu. Probabilitas ini dinyatakan dalam istilah numerik dengan nilai antara nol dan satu yang pada gilirannya dinyatakan sebagai persentase. Dengan kata lain kesempatan 0,5 akan dinyatakan sebagai 50%.
PageRank adalah bukan manipulasi atas meskipun dan penelitian ekstensif yang dilakukan dalam rangka untuk mengidentifikasi cara-cara yang link dari PageRank yang meningkat dapat diabaikan. PageRank Falesly meningkat juga sedang diselidiki.

Cara untuk meningkatkan PageRank

Anda dapat memulai dengan mengirimkan situs Anda ke Direktori Top , khususnya mereka yang terkait dengan produk atau industri. Ini termasuk eksklusif, direktori keanggotaan serta
Studi pesaing Anda; melihat siapa yang link ke situs mereka. Dapatkan klien Anda, kontraktor dan mitra sub untuk link situs Web mereka ke situs Anda.
Jangan terlibat dalam Gratis untuk Semua link, meskipun mereka mengiklankan diri sebagai sarana populer membangun link , tinggal jauh dari mereka jika Anda ingin menghindari spam. Pada catatan ini, tinggal jauh dari bangunan peternakan juga. Mereka ada semata-mata untuk tujuan meningkatkan link popularitas mereka sendiri dan kemungkinan besar akan terdiri dari link yang tidak berhubungan dengan situs Anda.

2 komentar:

tips diet mengatakan...

pengaruh page rank dengan search engine apa ya gan?

Evans mengatakan...

@tips diet: pengaruhnya sangat besar sekali, jika search engine blog kita bagus dimata mbah google maka pengunjung / visitor akan semakin meningkat dan secara otomatis pagerank juga ikut naik.

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com