Home

Selasa, 13 Desember 2011

Blogger.com VS Wordpress.com

Yang paling popular dan banyak diminati para blogger didunia adalah blog gratisan Blogger.com dan Wordpress.com. Ini adalah blogger gratisan  platform yang paling banyak digunakan oleh orang untuk berbisnis di dunia online. Hal terbaik tentang kedua ini adalah orang yang baru ke internet dapat men-setup sebuah situs web / blog dalam waktu satu jam seperti main dengan halaman HTML dan semua hal lainnya. Mereka menyediakan Anda hosting dan sub domain untuk Anda yang benar-benar gratis.

Wordpress.com ini tidak membiarkan link afiliasi Anda untuk menggunakan AdSense di blog gratis atau tidak berbayar pada platform blog ini. hal Ini yang menjadi kelemahan terbesar dari wordpress.com. Bahkan para blogger yang memulai sebuah blog untuk berbicara tentang kehidupan sehari-hari mereka atau sekadar ingin mendapatkan uang tambahan secara online bisa dengan mudah menggunakan wordpress. Setelah blog mereka mulai mendapatkan banyak lalu lintas. Dengan Plugin yang berbagai macam dengan fungsinya menjadi kelebihan tersendiri dari wordpress ini sehingga dapat memudahkan anda dalam dalam mengelola blog ini. diperlukan tehnik SEO yang cukup professional untuk menggunakan platform ini.
    
Blogger.com adalah lebih mudah digunakan daripada wordpress.com. dengan tampilan yang simple dapat memudahkan untuk mengelola blog anda dengan  proses sangat sederhana. Jika blog sudah mendapatkan lalu lintas yang cukup signifikan tak jarang blog ini cukup favorit bagi para blogger untuk memulai bisnis di dunia online. Apalagi sekarang ada banyak alat inbuilt/plugin baru yang dapat memudahkan anda dalam mengoptimasi blog anda. Semua orang percaya blog blogger.com peringkatnya sangat baik di mata mbah  Google karena blogger.com juga milik Google itu sendiri. Ini mungkin fakta yang benar karena blogger blog bisa sering terlihat di antara hasil pencarian Google. Dengan alasan  inilah mengapa blogger.com begitu populer di kalangan webmaster.

Bagi anda yang ingin memulai terjun di dunia online khususnya blog dapat menjadi pilihan tersendiri bagi anda. Yang pastinya blogger.com atau wordpress sama – sama mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing – masing.

So…….. mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari hasil googling kemana mana……. Semoga bisa membantu menentukan pilihan anda.
Blogger.com or wordpress.com

ingin belajar ilmu SEO??????
baca selengkapnya " Belajar Ilmu Dasar SEO "

Tidak ada komentar:

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com