Home

Senin, 05 Desember 2011

10 Peradaban yang menggentarkan dunia

Ada banyak peradaban dalam sejarah dunia, dari China ke Zimbabwe, Dari Inggris ke Columbia. Berikut adalah daftar dari peradaban paling mengerikan, dari buruk sampai terburuk. Karena berbagai peradaban dalam perjalanan sejarah manusia, ada pasti ada beberapa Anda pikir harus ada di sini - memberitahu kami mengapa di komentar.
 
10. Celtic Kekaisaran
Dfef235D-D4C9-4196-905B-242621F34Be7
Celtic memiliki reputasi besar sebagai pemburu kepala, dan terkenal untuk menempatkan kepala korban di kereta perang mereka, dan di depan rumah mereka. Banyak Celtic berjuang benar-benar telanjang (sangat mengejutkan musuh-musuh mereka) dan terkenal karena pedang besi panjang mereka: "Mereka memenggal kepala musuh tewas dalam pertempuran dan melampirkannya ke leher kuda-kuda mereka. Yang bernoda darah rampasan mereka menyerahkan kepada pembantu mereka dan mencolok atas lagu pujian dan menyanyikan lagu kemenangan, dan mereka kuku sampai buah-buahan pertama pada rumah mereka, sama seperti halnya orang-orang yang berbaring hewan liar yang rendah dalam jenis tertentu berburu. Mereka membalsem dalam minyak cedar kepala musuh paling terkemuka, dan menjaganya dengan hati-hati di dada, dan menampilkan mereka dengan bangga kepada orang asing, mengatakan bahwa untuk ini kepala salah satu dari nenek moyang mereka, atau ayahnya, atau manusia itu sendiri, menolak menawarkan sejumlah besar uang. Mereka mengatakan bahwa beberapa dari mereka membual bahwa mereka menolak berat kepala emas "[.]
 
9. Maori Peradaban
Screen Shot 2011/4/23 Pada 8.42.41 Am
Maori adalah pemukim pertama Selandia Baru - tiba berabad-abad sebelum bangsa Eropa. Budaya mereka tanggal kembali ke era modern awal. Mereka telah dikenal praktik kanibalisme selama peperangan. Pada bulan Oktober, 1809, sebuah kapal narapidana Eropa diserang oleh sekelompok besar prajurit Maori di balas dendam atas penganiayaan terhadap anak kepala suku. Maori membunuh sebagian besar 66 orang di dalamnya, dan membawa korban mati dan hidup dari perahu dan kembali ke pantai untuk dimakan. Sebuah selamat beruntung sedikit, yang mampu menemukan tempat persembunyian di dalam tiang kapal, ngeri saat mereka menyaksikan Maori memakan awak kapal mereka melalui malam dan untuk keesokan harinya.
 
8. Kekaisaran Mongol
Mongol.Warriors.75
Mongol dianggap barbar dan liar. Mereka mendominasi Eropa dan Asia dan paling terkenal untuk menunggang kuda, dipimpin oleh salah satu komandan militer terbesar dalam sejarah, Genghis Khan. Mereka sangat disiplin dan master dengan menggunakan busur dan panah pada punggung kuda. Mereka menggunakan busur komposit yang bisa rip melalui baju besi, dan juga cukup baik dengan tombak dan pedang. Mereka ahli perang psikologis dan intimidasi, dan membangun kekaisaran kedua terbesar yang pernah, hanya lebih kecil dari Kerajaan Inggris (Tapi tidak ada yang menakutkan tentang teh dan crumpets). Semuanya berawal ketika Temujin (yang kemudian dikenal sebagai Jenghis Khan), bersumpah di masa mudanya untuk membawa dunia ke kakinya. Dia hampir saja. Lalu ia meletakkan pemandangan di Cina, dan sisanya adalah sejarah. Dari Vietnam ke Hongaria, Kekaisaran Mongol adalah kekaisaran berdekatan terbesar dalam sejarah umat manusia.
 
7. Suku Apache
Screen Shot 2011/4/23 Pada 8.44.12 Am
Para Apache adalah seperti ninjas Amerika. Mereka akan menyelinap di belakang Anda dan menggorok tenggorokan Anda, tanpa Anda sadari. Mereka menggunakan senjata primitif terbuat kebanyakan dari kayu dan tulang. Mereka juga para pejuang pisau terbesar dunia yang pernah ada, dan cukup bagus dengan kampak orang Indian dan melemparkan kapak. Mereka diteror Amerika Serikat barat daya, dan bahkan militer kesulitan mengalahkan mereka. Mereka memukul besar dan menjalankan pejuang, dan keturunan mereka mengajar pasukan modern khusus hari cara bertempur di tangan untuk memerangi tangan. Mereka biasanya menguliti korban-korban mereka.
 
6. Viking Kekaisaran
Viking 468X364
Mereka diteror Eropa dengan serangan mereka dan merampok (meskipun tidak semua dari mereka, seperti yang telah kita baca sebelumnya di Listverse). Mereka ganas dalam pertempuran dan senjata yang digunakan yang cocok perawakan mereka. Mereka besar dan berarti dan digunakan sumbu mereka, pedang dan tombak ahli dalam menaklukkan kota. Bahkan agama mereka adalah tentang perang, dan mereka percaya bahwa ketika Anda meninggal dalam pertempuran Anda berjuang, sekali lagi, dalam pertempuran tidak pernah berakhir. Mereka semua akan Anda inginkan dalam seorang tentara dan terbukti di medan perang dengan menghancurkan semua dalam jalur mereka.

5. Korea Utara
Utara-Korea 1362611C
Mereka yang tertangkap mencuri makanan di negara yang dilanda kelaparan, atau mencoba untuk menyeberangi perbatasan, yang tunduk pada eksekusi publik. Kim melanjutkan gaya hidup mewah dan obsesi militer, meskipun perekonomian runtuh. Di Korea Utara, dia dan ayahnya yang didewakan, dianggap penyelamat seluruh alam semesta. 250.000 pembangkang terbatas pada "kamp pendidikan ulang". Dia telah mengobarkan perang terhadap Korea Selatan yang melibatkan membunuh pemimpin Korea Selatan dan meledakkan pesawat Korea Selatan. Dia merupakan ancaman besar bagi dunia dalam hal perang nuklir, setelah membujuk Uni Soviet untuk penghargaan padanya reaktor nuklir, pada tahun 1984.
 
4. Rum
Jerash Tentara Sm
Sementara Roma adalah kekaisaran terbesar mungkin, Anda tidak dapat mengabaikan beberapa scariness. Penjahat, budak dan orang lain dipaksa untuk memerangi satu sama lain untuk kematian dalam permainan gladiator. Beberapa laki-laki yang paling jahat Romawi - Caligula, Nero dan lain-lain. Orang Kristen pertama, dan mengerikan, ditargetkan untuk penganiayaan sebagai kelompok, oleh Kaisar Nero, tahun 64 M.. Beberapa terkoyak oleh anjing, yang lain dibakar hidup-hidup sebagai obor manusia. Awalnya mereka diperintah oleh raja ilahi, maka mereka menjadi sebuah republik (mungkin periode terbesar mereka) sebelum akhirnya menjadi sebuah kerajaan. Bagaimana kelompok petani, yang memulai menangkis serigala untuk melindungi ternak mereka, akhirnya menjadi kekaisaran terbesar dalam sejarah semua adalah barang dari legenda. Ditambah dengan sistem militer dan administrasi yang sangat baik, Kekaisaran Romawi, atau Roma lebih kuno, juga merupakan salah satu yang terpanjang-abadi. Menghitung dari pendiriannya dengan jatuhnya Kekaisaran Byzantium, Roma kuno berlangsung selama 2.214 tahun kekalahan!
 
3. Kekaisaran Aztek
En-Aztec-Sacrifice3
Suku Aztec mulai teokrasi yang rumit mereka di 1300-an, dan membawa pengorbanan manusia ke era keemasan. Sekitar 20.000 orang tewas setiap tahun untuk menenangkan dewa-dewa - dewa matahari khususnya, yang membutuhkan harian "makanan" dari darah. Hati korban kurban dipotong keluar, dan beberapa mayat yang dimakan upacara. Korban lainnya tenggelam, dipenggal, dibakar atau dijatuhkan dari ketinggian. Dalam ritus untuk dewa hujan, anak-anak menjerit-jerit terbunuh di beberapa situs sehingga air mata mereka mungkin menyebabkan hujan. Dalam ritus untuk dewi jagung, perawan menari selama 24 jam, kemudian dibunuh dan berkulit; kulitnya dikenakan oleh seorang imam dalam menari lebih lanjut. Satu akun mengatakan bahwa pada penobatan Raja Ahuitzotl itu, 80.000 tahanan dibantai untuk menyenangkan para dewa. Dikatakan bahwa kadang-kadang korban akan dikanibal.
 
2. Nazi Jerman
4585446 Orig
Meskipun adalah sebuah peradaban yang sangat singkat, Nazi Jerman adalah negara adidaya, dan mempengaruhi dunia sangat. Setidaknya 4 juta orang tewas dalam Holocaust (dengan beberapa berspekulasi itu adalah lebih dekat ke 11 juta), dan Nazi Jerman memulai perang terburuk dalam sejarah manusia - Perang Dunia Dua. Para Swastika Nazi mungkin simbol yang paling dibenci di dunia. Nazi Jerman dimiliki sekitar 268.829 mil persegi tanah. Hitler adalah salah satu orang paling berpengaruh yang pernah - dan kerajaan-Nya, sejauh ini, salah satu yang paling mengerikan.
 
1. Uni Soviet
Tentara Uni Soviet-Lenin Bendera
Komunisme bertanggung jawab bagi jutaan kematian - lebih, bahkan, dari Nazi Jerman di Uni Soviet hanya sendirian. Komunis seperti Josef Stalin, Mao Zedong, Pol Pot, Nicolae Ceausescu dan lain-lain telah menewaskan jutaan orang. Tapi Uni Soviet berdiri sebagai yang terburuk. Stalin, sendirian, membunuh 1-60 orang. Uni Soviet mungkin salah satu musuh Amerika Serikat terbesar. Hidup di bawah Stalin menempatkan bahkan orang yang paling rata-rata menjadi keadaan takut konstan - ini, sendirian, membuat Uni Soviet lebih buruk dari Nazi Jerman, di mana sebagian besar Jerman merasa tingkat tertentu keamanan selama mereka mendukung konsep Nazi.

referensi : listverse.com 

Tidak ada komentar:

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com