Home

Kamis, 22 Desember 2011

5 Tips Maksimalkan Website Anda Di Posisi Teratas

SEO singkatan dari Search Engine Optimization, itu berarti mengoptimalkan situs web yang sedemikian rupa sehingga mesin pencari akan menganggap kontennya lebih relevan daripada situs-situs lain terhadap kata kunci tertentu yang dicari oleh pengguna. Dan menunjukkan link dari situs-situs lain & analisis kata kunci yang pas di halaman yang saling melengkapi satu sama lain dalam rangka untuk mendapatkan Pengunjung yang lebih banyak. beberapa peringkat domain yang terkait dengan identitas perusahaan dan lain-lain akan lebih memilih untuk memiliki nama domain lebih pendek. Search Engine menganggap begitu pentingnya nama domain, maka Anda harus menyertakan kata kunci utama dalam nama domain Anda. Misalnya, jika Anda menjual Sepatu dan nama perusahaan Anda Best shoes , saya sarankan Anda untuk mengambil domain seperti Bestshoes.com. Atau bestshoes.com. Anda dapat mencari TLDs lainnya jika. Com tidak tersedia.

Membuat Konten website yang berkualitas : Ketika merancang situs web Anda, kebanyakan orang lebih fokus pada grafis dan animasi yang lebih sedikit pada konten. Anda dapat menyewa penulis konten atau Anda bisa melakukannya sendiri, dalam mesin pencari isi dan konten juga lebih berarti ditambah dengan lebih banyak jumlah kata kunci. Cobalah untuk menggunakan teks daripada gambar dimana pun memungkinkan dan juga menggunakan Tag ALT untuk gambar Anda. Sebagai contoh, jika ada gambar dari Tulip, bukan memberikan nama seperti ( a1.jpg ) tetapi harus ( tulip.jpg ) juga halaman Web Anda harus menyertakan nama, bukan kata kunci abc.html atau a1.html dll

Anda juga harus mengatur link halaman Anda ke halaman yang berbeda dalam website anda untuk menghindari semua kata kunci dan frase ke dalam satu halaman. Juga mencoba untuk menghindari penggunaan tabel, flash, frame & java script & berkomentar teks dalam halaman web Anda.

Meta Tags : Meta tag juga merupakan bagian penting dari halaman web Anda, mereka menggambarkan tentang semua halaman web anda. Berhati-hatilah saat mendefinisikannya. jika Meninggalkan meta Tag atau meninggalkan kata kunci kedua maka akan menurunkan halaman web Anda. 
 
Judul Tag : Daripada memiliki judul seperti Best Shoes. Ltd. Cobalah untuk memasukkan kata kunci utama Anda dalam title tag Anda.
 
Deskripsi: Deskripsi tag adalah teks yang ditampilkan di bawah judul pada halaman. Sehingga pengguna dapat memiliki sebuah gagasan tentang situs web Anda ketika mencari di mesin pencari.

Keywords: Kata kunci Meta tag sangat penting, tetapi berhati-hati saat mendefinisikan mereka. Kata kunci harus relevan dengan halaman web dan tidak boleh memasukkan kata kunci di halaman web.

Buat peta situs: Ini meningkatkan efisiensi dari halaman web dengan mencari konten dengan mudah. Ini memberikan hasil yang relevan dengan mendapatkan indeks mereka dengan cepat. Ini membantu dalam navigasi dari semua halaman termasuk di situs web. Dengan bantuan boot pencarian peta situs dengan mudah dapat menjelajah halaman link.

Meningkatkan Link Anda: popularitas Link diukur oleh kuantitas dan kualitas situs yang link ke website Anda. Peringkat website Anda didasarkan pada kualitas link. Setelah situs Anda selesai dan berjalan, Fokus pada mendapatkan link dari situs-situs lain. Anda dapat dengan mudah mendapatkan link dengan langkah berikut :
1. Direktori: Ini Peningkatan popularitas link. Ini adalah cara yang cepat dan terjangkau untuk mendapatkan link satu arah.
2. komentar merupakan metode yang kuat untuk memperoleh kualitas salah satu cara link masuk ke website Anda.
3. Blogging - juga cara yang baik untuk mempopulerkan situs web Anda dan mendapatkan kembali link.
4. Social Bookmark : Ini adalah metode untuk menyimpan, mengelola, mencari, dan mengatur bookmark halaman web di internet dengan bantuan metadata.
5. link Reciprocal : Pertukaran link dengan website berdasarkan tema. Ini membantu Anda meningkatkan PR dan Backlinks. hal ini untuk memastikan bahwa situs Anda bertukar memiliki luas peringkat yang baik & mesin pencari utama.

Tidak ada komentar:

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com