Home

Selasa, 06 Desember 2011

10 Teknologi Militer Paling Modern

Penegakan hukum militer dan memiliki pekerjaan yang sulit dilakukan. Memerangi kejahatan dan teror, mengalahkan risiko di seluruh dunia, dan menciptakan lingkungan yang aman bagi warga sipil untuk meningkatkan keluarga dan menikmati kebebasan. Penegakan Hukum Teknologi telah datang jauh sejak zaman koboi barat Lama. Teknologi mulai terobosan, dan yang ada di cakrawala, adalah beberapa yang paling menarik yang pernah dilihat. Penegakan Hukum teknologi adalah mengambil lompatan besar ke depan, dalam beberapa kasus benar (lihat nomor 3 pada daftar).
 
10. Baunya dan Sounds
LRAD
Bom bau? Benar-benar? Ya, Benar. Generasi pertama dari suara kerusuhan pengendalian dan pencegah berbasis aroma sedang digunakan sekarang, dengan track record yang sangat baik dan kemenangan profil tinggi beberapa sukses. Tahun lalu di salah satu perairan paling berbahaya di mana saja di dunia, perompak berusaha untuk naik kapal pesiar sipil secara efektif menghalangi dengan perangkat memproduksi suara yang dibuat untuk menjaga burung dari melakukan bisnis mereka di daerah yang sensitif. Mesin ini yang bertujuan gelombang suara yang sangat terkonsentrasi pada ancaman potensial membuat target tidak dapat menggunakan tangan saat mereka menutup telinga mereka. Disebut LRAD (Rentang perangkat akustik Panjang - digambarkan di atas), peralatan dapat memberikan pencegahan yang akurat dan efektif untuk pengendalian kerusuhan dan membangun pertahanan dijamin. Ini proyek 95 + profil suara desibel pada target menyebabkan inefisiensi langsung, dan membutuhkan target untuk mencari posisi yang berbeda atau mengubah sikap mereka sekali agresif dengan seorang nenek di depan seorang pembicara di sebuah konser rock. Versi masa depan bermegah rentang yang lebih panjang, bidang yang lebih luas efektif suara, dan proyeksi suara yang lebih intens. Dikombinasikan dengan teknologi lain, seperti pencegah berdasarkan aroma yang dapat menyebabkan muntah, ketidakmampuan untuk fokus, menumpulkan kemampuan sensorik, dan keinginan untuk pindah, teknologi ini dapat kerusuhan kontrol efektif atau pertahanan untuk area berisiko tinggi. Aroma sekarang mulai dalam tahap uji untuk efektivitas dan potensi penggantian selang air bertekanan tinggi dan proyektil karet dan kacang tas untuk situasi seperti itu. Aroma seperti Skunk, dan kotoran, dan bahkan beberapa konsentrasi bahan kimia lebih sering-pikir-of-sebagai-menyenangkan bisa melumpuhkan dalam beberapa kasus. Dalam hampir semua kasus, mereka akan dapat memecah target untuk mempertahankan posisi agresif. Bau memiliki kemampuan unik untuk kedua membangun dan meruntuhkan penghalang secara bersamaan, tergantung pada bagaimana mereka digunakan.
 
9. Metabolik suplemen
Tentara Menjalankan
Masa depan ilmu energi juga termasuk suplemen untuk konsumsi manusia, yang dapat menyesuaikan kebutuhan energi seorang tentara atau petugas penegak hukum untuk mendukung dia telah tersedia. Kemampuan untuk melupakan tentang memiliki untuk mendukung kebutuhan dasar manusia bisa menawarkan sebuah peningkatan yang luar biasa untuk agen penegakan hukum di masa depan. Menjadi mampu mengendalikan mana energi akan digunakan di mana, memungkinkan (secara teoritis) agen dan petugas menjadi lebih cepat, kuat cerdas, dan lebih tahan lama daripada oposisi. Ini sedikit seperti Viagra untuk seluruh tubuh. Produk dan prosedur yang akan memungkinkan genetik rekayasa ulang metabolisme, tidak hanya membuat orang gemuk di mana-mana air liur, itu memungkinkan untuk tentara, pejabat atau agen untuk berfungsi pada kapasitas puncak tanpa perlu berhenti dan makan, atau bahkan khawatir tentang makan selama berhari-hari pada suatu waktu. Dalam kenyataan itu tidak terlalu mengada-ada karena mungkin tampak. Para ilmuwan di laboratorium beberapa dihormati telah membuat kemajuan yang sangat baik dalam mengembangkan suntikan yang dapat kembali insinyur proses metabolisme manusia.
 
8. Unmanned drone
Drone-02
Mungkin masa depan perlindungan perbatasan dan badan-badan penegakan narkoba, pesawat tak berawak dan robot memungkinkan penegakan hukum untuk mendapatkan misi pengintaian dan lengkap tanpa dalam bahaya, dan tanpa memperkenalkan potensi kesalahan manusia ke dalam campuran. Drone saat ini dapat: memberikan gambar berkualitas tinggi dan video, melacak target kepentingan yang ekstrim dari luar rentang terdeteksi, dan bahkan lengkap berjalan pengeboman taktis. Ini hanya awal. Sebagai teknologi terus meningkatkan, lembaga suatu hari melihat seluruh serangan pesawat tak berawak selesai "biaya yang efektif" (relatif terhadap teknologi saat ini) dengan beberapa tujuan. Saat ini drone biasanya tunggal dalam tujuan, yang digunakan untuk pekerjaan yang sangat spesifik dan hanya besar di satu hal. Model masa depan menjanjikan kemampuan lebih, dan lebih presisi untuk menyelesaikan misi. Pesawat tak berawak yang saat ini digunakan untuk menyediakan intelijen dari wilayah udara terbatas, dan untuk melacak teroris dan pengedar narkoba, drone dengan cepat sedang tersentak oleh lembaga penegak hukum untuk membantu dalam situasi yang lebih berbahaya.
 
7. OICW gun
G36A2
Setelah kebuntuan yang brutal di Los Angeles, Ca, di mana penegak hukum setempat terpaksa meminjam senjata dari toko senjata lokal ke tingkat kemungkinan terhadap duo yang dijaga ketat dan dilengkapi dengan baik perampok bank, lembaga mulai mengadopsi sistem militer senjata sebagai perlengkapan standar. OICW XM-8 dan XM-29 seharusnya tidak ada pengecualian ketika dilepaskan untuk produksi. Dimulai sekitar tahun 1990-an dengan tujuan untuk menggantikan sebuah desain penuaan pada senjata infanteri M-16/M-4, OICW telah memiliki adil berbagi penundaan, pendesainan ulang dan pemeriksaan masa depan. Kemungkinan bahwa proyek bersama-sama bekerja (kolaborasi antara Heckler dan Koch dan departemen Pertahanan AS) akan debut di akhir 2012. Selain memiliki tampilan yang menakutkan, yang bullpup OICW menggabungkan gaya senjata senapan infanteri dengan sebuah peluncur granat 25 mm mampu menembak generasi berikutnya HEI-T (Tinggi-Explosive pembakar dengan pelacak) amunisi. Ini adalah yang dijuluki amunisi masa depan dengan kemampuan menggunakan berbagai tuduhan peledak didefinisikan untuk memungkinkan sistem senjata lengkap untuk dilakukan oleh setiap kantor penegak hukum yang tentara atau diberikan satu. Amunisi dapat dipanggil untuk melakukan sejumlah "trik" termasuk: meledak lebih dari target (seperti dinding), memasuki sebuah gedung sebelum meledak, dan jangkauan menemukan musuh untuk manuver strategis dari lebih dari 400 meter. Dengan kualitas seperti ini, pukulan persenjataan video game keluar dari air, dan menyediakan penegakan hukum dengan senjata belum pernah terlihat.
 
6. Baju besi naga kulit
Tac-NSG-Front
Teknologi Bahan telah ada selama beberapa dekade, tetapi teknologi membangun tertentu benar-benar futuristik. Jika ada hal seperti naga futuristik, yaitu. Kulit naga mencapai tingkat perlindungan personel tak tertandingi oleh teknik saat ini dan bahan-bahan dengan memanfaatkan desain, ditumpuk diskala untuk memberikan lapisan kain baju besi balistik berbasis ringan, dikombinasikan dengan kekuatan tinggi komposit keramik lapis baja. Kulit naga, nama merek yang dihasilkan oleh Pinnacle Armor memungkinkan gerakan (berat ringan, fleksibel, pas bentuk), dan perlindungan balistik tak tertandingi (hampir tiga kali perlindungan untuk berat yang sama). Dengan fasilitas pembangunan rahasia atas, dan satu ton pilihan-pilihan pendanaan VC dan Pemerintah, kulit Naga tampak siap untuk membawa masa depan tempur infanteri ke sini dan sekarang. Karena kombinasi unik dari bahan dan rahasia elemen desain, pembuat dan penguji ini mengklaim baju besi futuristik bahwa baju besi dapat mengurangi baik potensi penetrasi, DAN penyerapan benda tumpul energi moncong, memungkinkan Militer dan penegakan hukum perlindungan pengguna terhadap tinggi kecepatan, amunisi tinggi massa yang ditembakkan dari senjata kecil. Teknologi ini benar-benar miring lapangan bermain dalam mendukung aparat penegak hukum.

5. Microwave teknologi ADS
Iklan USAF
Memiliki dada ayam pernah pergi ke dalam oven microwave tanpa pembantaian mutlak menjadi hasil akhirnya? Sistem ADS (Denial Sistem Aktif) bertujuan untuk melakukan hal yang sama untuk perusuh sial, ancaman risiko tinggi, dan sasaran dinyatakan sangat terlindung dan dilindungi. Sekarang dalam tahap lanjutan pengujian dalam fasilitas militer, itu sepenuhnya kemungkinan bahwa penegakan hukum akan menjadi nomor satu konsumen teknologi ini untuk kemampuan tak tertandingi dalam kerusuhan dan skenario massa kontrol. Gelombang mikro frekuensi tinggi ditargetkan diproyeksikan pada pelaku memicu reaksi dalam mengangkut air (baca: semua) molekul dan jaringan lemak, menyebabkan target untuk memanaskan dari dalam ke luar. Segera, target tidak dapat melanjutkan dengan cara yang sama seperti sebelumnya, mereka sakit besar, dan terlalu tidak nyaman untuk terus sebagai ancaman. Ini memberikan reaksi biologis dalam tubuh, melumpuhkan target dan rendering secara efektif berguna untuk jangka yang lebih lama dari lainnya "non-mematikan" metode.
 
4. Badai logam ditumpuk amunisi
Senjata badai logam (Maul, Firestorm, Redback) mungkin tidak teknologi Masa Depan Penegakan Hukum benar karena mereka sudah ada. Sebaliknya, cara "sederhana" Teknologi di balik potongan-potongan yang kompleks yang dihasilkan oleh Storm Logam menyembunyikan kemampuan bukti masa depan. Amunisi ditumpuk memungkinkan penyebaran cepat dari amunisi, dipercepat reload untuk keterlibatan lanjutan, dan operasi paling aman, paling sangat mudah dari senjata - yang penting sampai penegak hukum dapat menemukan cara untuk mengambil faktor manusia dari persamaan pertempuran. Maul adalah sistem add-on yang memungkinkan penegakan hukum untuk menambah lima amunisi senapan shell ukuran untuk senjata saat mereka masuk. Hal ini dapat memfasilitasi melanggar pintu, kontrol kerusuhan, atau amunisi mematikan di mana sebelum alat tersebut akan terlalu rumit untuk membawa, atau memerlukan personil tambahan. Badai adalah ditumpuk 40mm peluncur granat amunisi, yang memungkinkan patroli perbatasan dan kelompok-kelompok penegak hukum jarak jauh operasi sistem backup dan perlindungan terhadap kelompok yang lebih besar, atau target ancaman tinggi. Firestorm dapat memulai putaran granat 24.000 menit, dioperasikan dari keselamatan melalui koneksi internet, RF, dan kekuasaan dc. Redback adalah senjata rel volume tinggi, mungkin tulang punggung dari merek Metalstorm, itu benar-benar merilis badai logam pada target dengan membangun beberapa barel, dan ditumpuk di lini amunisi, hujan mesin ini ke neraka pada target perusahaan.
 
3. Exoskeleton HULC jas / Robocop
Hulc-Exoskeleton-Pengujian
Setengah manusia, setengah robot, polisi semua. Exoskeleton armor telah ada untuk efek brutal selama ribuan tahun - Pikirkan Kecoa dan Kepiting. Ini cukup sulit untuk sampai mati luka kecoa, dan bahkan jika itu terjadi, kecoa masih dapat berfungsi dengan kemampuan luar biasa sampai beberapa bulan. Setelan HULC adalah produk lain dalam Militer untuk model Penegakan Hukum distribusi. Ini adalah setelan dibantu besi yang dapat dikombinasikan dengan potongan-potongan lain dari teknologi defensif dan ofensif untuk membuat aparat penegak hukum hibrida. Hal ini dapat merasakan bahwa pemakainya arah yang ingin bergerak dalam, dan membantu mendorong mereka maju menuju target mereka. Hal ini dapat mencegah ketegangan otot dan penggunaan atas dengan mengerahkan perangkat tambahan khusus untuk meringankan beban pada bagian dalam manusia itu. Ini berjalan pada bahan bakar jet selama 72 jam, dan meningkatkan kekuatan, kecepatan, daya tahan dan, kemungkinan besar, semangat untuk semua yang terlibat pada sisi yang sama dengan gugatan. Bagian keren tentang setelan HULC? Ini bukan gugatan hanya pada pasar, setelan Sarcos pesaing lain yang layak untuk ruang, dengan perbedaan hanya beroperasi menjadi listrik dan beberapa perangkat tambahan tambahan. Pria enam juta dolar dan Robocop mungkin terlihat keren, tetapi tuntutan ini mendefinisikan keren. Ini teknologi baru yang paling keren, dan mungkin di bagian atas daftar keinginan setiap pecinta gadget.
 
2. Nanoteknologi
Milyuner-pulsa-05
Di beberapa kalangan, Nanoteknologi sedang dijuluki masa depan hanya tentang segala hal, ini "makhluk" memiliki potensi untuk menguasai masa depan penegakan hukum dengan cara yang rentang dari duniawi ke terbayangkan. Dari kain licin sehingga mereka dapat menahan dan mencegah menyodorkan pisau, untuk render sidik jari teknologi nano dari puluhan kasus-kasus lama, teknologi ini memiliki begitu banyak kemungkinan yang tidak mungkin dihitung pada tingkat saat ini pemahaman. Nanoteknologi dapat memperbaiki segala sesuatu dari kain lapis baja anti peluru, untuk peluru efek terhadap tubuh setelah datang di kontak dengan daging target, untuk mereproduksi bukti laten dari TKP dengan menggunakan sisa-sisa biologis DNA dan partikel lainnya. Senjata biologis ditingkatkan lebih lanjut dapat diperkuat dan bahkan dikontrol dengan menggunakan nanoteknologi, memungkinkan untuk perubahan drastis pada jubah dan dunia game mata-mata belati. Nanoteknologi memberikan harapan penegakan hukum dari satu operasi hari dengan tarif yang lebih rendah dan risiko kegagalan dengan mampu mengontrol hasil, dan melindungi terhadap ancaman perubahan dengan legiun kecil "bug" untuk melaksanakan pekerjaan kotor. Nanoteknologi - menciptakan suatu penghormatan baru untuk menggosok gelembung di kamar mandi di seluruh Amerika Serikat.
 
1. Metamaterial cloaking kamuflase
Bb03D7D63E20
Jubah dan Belati adalah platform yang sangat baik untuk penggunaan, dan mungkin bahkan nama merek potensial untuk teknologi ini, yang pada tahap saat ini mempekerjakan ratusan ribu cakram cermin holografik untuk berbaur dengan lingkungan. Potensi koperasi, tim penembak jitu dan masuk untuk menghindari deteksi oleh pemandangan membuat hampir perjuangan yang tidak adil. Penegakan hukum oleh rasa takut sendirian? Ini adalah kemungkinan bahwa penegakan hukum hanya mengetahui dapat bertindak bertentangan dengan suatu pidana tanpa pengetahuan mereka dapat menurunkan aktivitas kriminal bahkan pada tingkat ancaman tertinggi. Saat ini hanya dalam masa pertumbuhan, cloaking metamaterial adalah salah satu yang lebih luas yang diinginkan, dan diawasi ketat, terutama dalam teknologi ruang penegakan hukum, karena memiliki kesempatan untuk memiliki dampak tunggal terbesar pada personil manusia dan prosedur penegakan hukum dari setiap dikandung lain teknologi. Desain masa depan kemungkinan akan mencakup kombinasi dari bentuk perubahan cairan / bahan dan cakram reflektif sangat faceted yang juga dapat menyerap warna dan cahaya untuk lebih menyamarkan pengguna dalam cara yang lebih alami. Sistem ini bekerja untuk Harry Potter, dan dalam dekade itu dapat memberikan suplemen yang luar biasa untuk lembaga penegak hukum dalam memerangi teror, dan segala macam kegiatan kriminal lainnya.

ref : listverse.com

Tidak ada komentar:

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com