Home

Selasa, 25 Januari 2011

VemmaBuilder Di Indonesia

Beberapa waktu lalu saya ikutan reviews vemmabuilder. vemmabuilder tidak beda jauh dengan MLM lainya. Mungkin bapak/ibu sudah tidak asing lagi dengan MLM. nah untuk lebih jelasnya akan saya bahas.


APAKAH BAPAK/IBU TAHU MENGENAI VEMMABUILDER???

Mungkin ada yang tidak sabar ingin mengetahui POTENSI & PELUANG yang ada dalam bisnis ini?

TREND PERUSAHAAN

Tahukah anda, bahawa, pada waktu ini trend perusahaan banyak berubah, dari secara konvesional kepada cara maya? Malah kebanyakkan aktivitas yang menguntungkan seperti pemasaran dan berjualan dilakukan di internet. Kenapa? Karena biaya yang rendah dan lebih efektif. Jadi, untuk membina satu perusahanyang baik, serta untuk level entry (bisnes baru) saya sarankan anda memilih satu bisnis yang bisa dipromosikan secara maya/online tetapi lebih efektif.

TREND 'INFORMATION AGE'

Anda mungkin mengunjungi internet untuk mencari informasi, kenapa? ya...cepat, efektif dan FREE...hehehe...betul kan? malah, anda juga banyak membaca secara online bukan? Oleh itu, trend mencari informasi telah berganti dari secara tradisional seperti perpustakaan telah berubah ke trend secara maya. Nah! bagaimana dengan potensi ini? anda akan dapat peluang dari seluruh dunia, karena mereka ini banyak melibatkan diri dalam mencari informasi secara maya!

TREND 'HOME BASED BUSINESS'

Ya...sekarang trend orang bekerja di rumah...bukan? Malah anda mendaftar kerana saya tawarkan satu bisnis yang bisa dikerjakan di rumah...YA...memang betul! saya tawarkan peluang bisnes di rumah...kenapa di rumah? bukannya lebih baik punya kantor sendiri?...jika anda mampu sewa kantor, saya tidak larang...tapi dengan keadaan sekarang, bisnis baru, siapa yang mengeluarkan biaya untuk renovasi kantor?...mau beli perlengkapan kantor? malah kena pajak dan gaji pekerja...ini semuanya biaya!... mungkin modal anda hanya sedikit, satu laptop, satu ruangan kecil di rumah sendiri dan modal uang tak sampai Rp 15 juta rupiah. Betul kan? Ini kenyataan...jadi, bertindaklah bijak dengan melakukan bisnes dari rumah...Jadilah Peluang bisnis di rumah yang menghasilkan pendapatan lumayan...

TREND 'HEALTH & WEALTH'

Anda tahu tidak, industri yang semakin meningkat sekarang?...ya......yaitu industri kesehatan. Jika anda lihat masa kini, di TV , radio , malah dalam internet, ramai pengusaha mempromosikan produk-produk kesehatan. Ada yang berupa pil dan ada juga yang berbentuk cair. Mungkin anda...mementingkan kesehatan...tahu ga, sekarang ini, kebiasaan makan seseorang itu yang membuat seseorang itu mudah kena penyakit, seperti 'fast-food', 'frozen food' dan macam-macam lagi, ini yang menyebabkan kesehatan masyarakat semakin menurun...jadi...produk kesehatan dan supplement harian semakin meningkat.

Saya akan terangkan satu faktor potensi peluang bisnis ini pada anda, dengan menghubungkan peluang bisnis ini dengan trend masa kini, anda boleh lihat bahawa anda sekarang berada pada posisi yang betul, jadi rebutlah peluang ini SEGERA sebelum orang lain mengambilnya.

Bayangkan anda mulai bisnis ini, anda tidak usah mencari prospek tetapi prospek mencari anda, kenapa? bisnis ini lagi berkembang...dan permintaan yang tinggi...betul ...kan?

Baiklah, penjelasan lengkap saya sudah berikan pada anda, anda boleh menilai sendiri , peluang ini saya berikan bagi anda...bagi saya...untuk dapatkan pendapatan dari kerja dari rumah
...SEMUANYA TERBUKTI!


Memperkenalkan Sistem Perdagangan Online Global Tanpa Batas. Terkenal Dipasaran Dunia (Amerika, Australia, Austria, Canada, Germany, Ireland, Japan, New Zealand, Philipine, Slovenia, Taiwan & UK). Semakin Popular Di Malaysia, Singapura Dan Baru Di Indonesia (Desember 2009), Akan Masuk Ke Pasaran Hong Kong, China, Thailand Dan Brunei.dan 58 negara lain lagi

PERUSAHAAN AMERIKA, SAH dan baru masuk di INDONESIA Dengan Product yang Luar Biasa

MEMPUNYAI SISTEM YANG BEKERJA UNTUK BAPAK/IBU DIJAMIN 100%

DAFTAR FREE Saja Dan Setelah Itu Bapak/Ibu Sudah Bisa Lihat Siapa Saja Akan Masuk Di Bawah Bapak/Ibu SETIAP JAM Dari SELURUH DUNIA. DIJAMIN 100%.

Jangan Terkejut Jika Berpuluh/Beratus Anggota seluruh dunia Disusun Dibawah Bapak/Ibu tanpa melakukan apa2...pikirkan

TUGAS KITA HANYA: PROMOTE WEBSITE

500US$ sd 1.000US$ perminggu dan 2.000US$ 7 10.000US$ Perbulan dari Rumah akan Bapak Dapatkan.

SILAHKAN DAFTAR GRATIS PRE ENROLL DISINI :

http://www.vemmabuilder.com

Tidak ada komentar:

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com