Home

Kamis, 17 November 2011

AC Milan Ingin Boyong Tevez Transfer Januari 2012

AC Milan dikabarkan mulai berburu pemain jelang dibukanya bursa transfer Januari 2012 mendatang. Il Rossonerro sendiri saat ini sedang mencari pemain alternatif untuk menggantikan peran Antonio Cassano yang harus menjalani proses pemulihan panjang pasca operasi jantung.

Salah satu nama yang ramai diperbincangkan menjadi buruan utama Milan adalah striker Manchester City, Carlos Tevez. Pasalnya, pemain internasional ini tengah bertikai dengan manajemen klub Manchester City. Dan situasi tersebut coba dimanfaatkan Milan dengan memboyongnya ke San Siro.

Agen pemain Milan yang sukses memboyong Zlatan Ibrahimovic dan Robinho ke San Siro, Mino Raiola memastikan pemain yang akan dikontrak adalah pemain yang akan mengisi sisa satu jatah pemain non Uni Eropa milik Milan. Dan tidak menutup kemungkinan, Milan akan memilih sosok Carlos Tevez dengan opsi peminjaman.
Namun, Raiola masih enggan menyebutkan sosok yang akan didatangkan manajemen klub. "Saya tidak bisa mengatakan siapa yang akan kami datangkan. Tapi yang pasti ia akan mengisi satu jatah non-Uni Eropa skuad Milan," ujar Raiola seperti dilansir Football Italia.

"(Mengenai rencana mendatangkan Tevez), Saya tidak tahu. Tapi meminjam Tevez ke Italia (Milan) itu bukan sesuatu yang mustahil. Dua tahun lalu, Manchester City pernah meminjamkan Robinho ke Santos dengan cuma-cuma," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan manajemen klub belum akan membuat keputusan apapun hingga bursa transfer tiba. Selain itu, Milan pun masih menunggu perkembangan pemulihan Antonio Cassano.

"Kami masih memantau waktu pemulihan Cassano. Dan kami juga masih menunggu bursa transfer dibuka. Jadi kami baru akan memutuskan pada bulan Januari mendatang," tandas Galliani.

1 komentar:

djazmadz mengatakan...

Milan bukan kurang penyerang namun konsistensi bermain... buat apa beli tevez kalau masih ga stabil

Agen Bola|Judi Bola

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com