Home

Kamis, 22 September 2011

Cara Kerja PTC NeoBux

Berikut ini saya jelaskan secara singkat Cara Kerja PTC NeoBux yang sudah dibuktikan banyak orang, baik luar negeri maupun di dalam negeri kita sendiri, cegidot........
Cara Kerjanya adalah sebagai berikut :

1- Pastikan anda klik semua Iklan setiap hari.
2- Pilih waktu yang sesuai untuk login Misalnya pada jam 1.00 pm.
3- Amati refferals statistic anda dan recycle refferals yang tidak active untuk mengurangi kerugian.
4- Coba dapatkan direct refferals yang banyak dengan cara mengajak teman, saudara atau orang lain untuk mendaftar pada link URL anda.
5- Rent refferals juga disediakan untuk anda yang tidak bisa mengajak teman anda bergabung. Dan ini memerlukan modal dan modal ini dapat diselesaikan dengan menggunakan main balance anda.
6- Jika anda mau untung dalam waktu yang relatif panjang maka anda perlu bersabar dan pelajari strategi yang ada diforum. Pastikan income anda mencapai lebih kurang $10 sehari sebelum anda request payment anda.


Yang belum gabung mari gabung bersama saya dengan klik banner diatas atau klik disini, dan akan saya pandu sampai anda mengerti.

CARA BEKERJA DI NEOBUX
1. Buka situs Neobux.
2. Klik login
3. Masukkan username, password dan kode verifikasi. Secondary password biarkan kosong. Lalu Klik Submit.

Klik username anda di bagian paling atas maka anda akan masuk ke account anda seperti gambar di bawah ini. Penjelasan Singkat :
Direct : jumlah referal yang telah anda dapatkan secara langsung
Rented : jumlah referal yang telah anda sewa

You : jumlah total klik iklan yang telah anda lakukan
Your Referrals : jumlah klik yang telah dilakukan referal2 anda

Main balance : saldo utama anda

Rental balance : saldo untuk menyewa referral, menukar referal (recycle) dan memperpanjang sewa referral. (Bisa diisi dari account paypal, tinggal klik aja tulisan Rental Balance lalu isi e-mail dan password paypal, serta jumlah nominalnya.

Received : jumlah total pembayaran dari Onbux yang telah anda terima

Grafik Pertama : grafik jumlah klik anda
Grafik Kedua : grafik jumlah klik referal anda

Tombol Upgrade : digunakan untuk meng-upgrade keanggotaan, sekarang harganya $90
Tombol REFFERALS : digunakan untuk menyewa referral
Tombol YOUR PAYMENTS : digunakna untuk melakukan penarikan saldo utama ke account paypal anda.

4. Untuk melihat iklan klik menu VIEW ADVERTISEMENTS akan keluar seperti ini.
Untuk member Standar disediakan 4 iklan per hari. Itu wajib kita klik jika ingin mendapatkan penghasilan dari referral yang kita miliki. Seperti contoh di atas terdapat iklan EZTrader, FAP Turbo, eToro dan AnyOption.

Sedangkan bagi member Golden (upgrade) disediakan 8 iklan per hari.

Gambar bintang kuning artinya, iklan tersebut belum diklik/dilihat. Bila sudah dilihat akan berubah menjadi gambar jam putih.

5. Klik iklan-iklan tersebut satu-per satu. Tidak diijinkan melakukan beberapa iklan sekaligus. Klik tulisan iklannya. Maka akan muncul lingkaran kecil berwarna merah. Klik lingkaran tersebut.

6. Tunggu iklan terload dengan sempurna
hingga muncul sistem hitung mundur seperti berikut ini.

7. Jika proses hitung mundur sudah selesai akan muncul tulisan $ 0,01 has been credited to your account. Berarti $ 0,01 telah ditambahkan ke saldo anda (Main Balance).

9. Tutup tab iklan yang sudah dilihat. Lakukan langkah-langkah tersebut di atas pada iklan lain yang disediakan sampai iklan yang disediakan habis semua.

10. Jika sudah habis semua, maka refresh. Yang terjadi adalah gambar bintang kuning akan berubah jadi gambar jam putih. Jika masih ada bintang kuningnya, klik iklan tersebut.

11. Jika sudah jadi jam semua, klik username anda di bagian paling atas, lalu lihat di Main Balance (saldo utama). Sudah bertambah bukan ?

Tidak ada komentar:

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com