Home

Rabu, 11 Januari 2012

Cara Optimasi Postingan dengan PING

Setelah sekian lama mempelajari SEO akhirnya saya dapat ilmu yang lumayan bermanfaat buat para nubie blogger. 

Ane nemuin caranya untuk dapat mengoptimasi blog kita yaitu selain harus rajin update postingan minimal 3 artikel/hari, postingan juga mesti di ping biar postingan cepat keindeks sam mbah google yang nantinya dapat menarik pengunjung blog yang baru alias nambah visitor pengunjung.

saya sempat googling kesana kemari......... ( kaya ayu tingting aja hihihihihi ) mencari tahu tehnik SEO sampai kepala pusing 7 keliling. semuanya gk menerangkan secara mendetil ( peliiit bgt para master2 untuk share ilmunya ). mungkin gk hanya bermodal dengkul ( gratisan ) saja untuk bisa sukses di dunia SEO ini.

akhirnya saya nemuin, sobat bisa googling mo pakai ping yang mana saja yang menurut sobat cocok. klo saya sih pake Ping 0 Matic. lumayan postingan ane cepet bgt ke indeksnya.

Silahkan Coba semoga saja menambah ilmu para nubie yang sedang mencari ilmu.
untuk para master2 yang pelit ilmunya.... kelaut aja looo.
untuk para master2 yang baik hati silahkan menambahkan / lewat saja.

2 komentar:

Pasar Cikurubuk Blog mengatakan...

te kaharti akh bahasa na.
menta nomer HP uy poho dui.

Backlink Gratis mengatakan...

Mantap tipsnya gan, suksese selalu,tanks

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com