Home

Sabtu, 26 Maret 2011

Cara kerja Readbud

apa itu Readbud????????


Mungkin bagi agan yang sudah berkecimpung dalam dunia PAID. pasti sudah tau banyak tentang Readbud.
Nah disini saya akan sedikit mengulas apa itu Readbud? bagi blogger2 pemula sudah saatnya mencobanya.

Readbud gak beda jauh dengan Paid to click ( PTC ), Paid to Review ( PTR ) dan lainya, cuman situs ini agak sedikit berbeda, Readbud ini membayar membernya cuma - cuma hanya dengan membaca artikel yang diberikan setelah anda memilih kategori artikel yang diinginkan, kategori yang dipilih maksimal 50 kategori. Anda hanya cukup membacanya dan memberikan rating pada artikel tersebut maka anda akan langsung dibayar.

Setiap artikel berbeda - beda dari mulai $0,01 sampai dengan $0,05. ada juga artikel dihargai sampai $0,15 setelah kita membaca. artikel yang diberikan perharinya juga sekitar 20 artikel/hari untuk dibaca bagi para membernya.

bagi para webmaster mungkin dollar segitu tidaklah cukup menggiurkan, tapi bagi kita blogger pemula yang baru terjun atau masih tahap belajar dalam bisnis online, dollar segitu sangat membanggakan.
yah lumayan buat nambah pundi - pundi dollar kita!hehehehehehehe.

Anda bayangkan saja setiap baca artikel misalnya $0,05 x 20 artikel/hari, maka anda akan mendapatkan $1/hari. jika anda rutin dalam sebulan dollar yang didapatkan juga sebesar $30 lumayan bukan buat tambah - tambah beli domain!!hahahahaha.

Terus gmn y cara mendapatkan / mencairkannya???????
Nah sama seperti kebanyakan PAID lainya, untuk pembayarannya ditransfer lewat akun Paypal. nanti setelah jadi member anda bisa memasukkan akun PayPal anda. bagi yang belum punya akun Paypal silahkan daftar disini.
tapi pihak readbud hanya akan mengcashout alias mentransfer setelah saldo anda minimum $50.

Nah tunggu apalagi buruan daftar jadi member dan dapetin dollarnya.
bagi yang mau daftar Readbud langsung disini.

klo ada yang kurang jelas, ane minta maaf yyyyy
ane juga masih tahap belajar nih........
bagi yang ingin menambahkan tak usah ragu kasih komentnya.

1 komentar:

Adedosol mengatakan...

Sy dpt kbr dr beberapa blogger klo readbud ini scam krn terbukti tdk membayar. sy jg blum mencoba sih, smoga sukses aja deh,salam kenal

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com