Home

Rabu, 09 Februari 2011

Cara Membuat Search Engine Website


Search engine blog lain adalah penting dalam optimasi search engine. Itu akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dari search engine.
Ini adalah poin yang sangat penting ketika membuat halaman web dengan search engine friendly.

Isi atau konten web harus mengungkapkan apa yang anda tawarkan, apakah menjual barang atau jasa. Berikut yang harus diperhatikan dalam menulis konten untuk halaman web Anda:

unik


Menulis konten dari gaya Anda sendiri dengan teknik menulis profesional. Anda dapat merujuk website yang lain untuk mendapatkan ide dalam menulis konten. Tapi jangan menyalin konten dari website lain alias ( copas ), dan yang paling penting web harus berisi konten yang segar.

Kata Kunci Frasa


Sebuah frase kata kunci adalah apa-apa tetapi umumnya dua atau lebih kata yang digunakan oleh penulis konten pada halaman web. Anda harus memilih kata kunci yang ditargetkan berdasarkan layanan Anda, dan membuat mereka untuk berdiri keluar (berani, kuat, font yang berbeda).

Title Tag:

Judul tag adalah teks yang Anda lihat di sisi kiri atas di browser Anda, biasanya di atas untuk menu bar. Tag judul akan membantu Anda untuk berkomunikasi layanan Anda secara efektif untuk mesin pencari dan pengunjung. Ketika orang mencari kata kunci tentang jasa Anda, search engine akan muncul listing Anda dengan tag judul. Orang klik judul tag yang akan masuk ke halaman web Anda. Ini adalah elemen yang paling penting karena memberitahu Google dan para pengunjung apa topik dari halaman web Anda.

Meta Tag:


Meta tag menyediakan informasi tentang dokumen HTML. Mereka dibaca oleh search engine tetapi tidak ditampilkan sebagai bagian dari halaman web Anda. Tag deskripsi dan kata kunci yang lebih penting dalam artikel. Yang akan mendukung Anda untuk menggambarkan layanan Anda ke mesin pencari.

Heading Tag:

Tag pos digunakan untuk menentukan judul dalam halaman web Anda. Hal ini biasanya dalam font yang lebih besar daripada bagian teks. Hal ini didefinisikan sebagai h1, h2 h3, h4, h5, h6. Totally ini 6 tag disebut pos tag. Mesin pencari akan memberikan lebih penting untuk pos teks daripada bagian teks.

Struktur URL:


Sebuah URL situs harus sesederhana mungkin. Halaman rumah nama domain Anda dengan ekstensi index.html atau index.php. Lainnya halaman (sub halaman) menginformasikan tentang jasa Anda, produk, dan informasi kontak seperti services.html atau products.php.

taktik struktur URL etika akan membantu untuk mendapatkan lebih banyak kata kunci di mesin pencari dari halaman sub. Anda sekarang mulai mengoptimalkan URL dengan kata kunci bertarget Anda dari judul, meta dan tag judul. Hal ini optimasi on-page.

Anchor Text:

Anchor Teks tidak lain adalah hypertext. Hypertext disorot kata-kata di halaman web yang link ke halaman web tertentu atau sumber daya. Anchor teknik optimasi teks yang digunakan untuk meningkatkan posisi mesin pencari untuk kata kunci tertentu.

Alt Tag:

Alt tag adalah teks alternatif yang digunakan untuk mendeskripsikan gambar. Tulis teks alternatif (alt tag) pada gambar Anda dengan kata kunci yang sesuai, preferensi kami adalah juga termasuk tag judul.

semoga bisa bermanfaat, klo ada yang ingin menambahkan kasih coment aja yah.......

2 komentar:

Junaidi mengatakan...

Mas, link mu udah dipasang di http://aprijunaidi.com
pasang juga link ku di blog mu ya..
oya promosikan blog mu di http://indonesiabookmark.com

dan mampir juga di http://kampungblogger.com ya..

salam kenal
Apri Junaidi
http://aprijunaidi.com

Evans mengatakan...

salam kenal juga buat mas junaidi.

mksh udah pasang link, tr saya pasang linknya mas di blog saya.
oia mskh juga sarannya.
mohon bantuanya soalnya sya pemula bgt nih mas.

Duniasoccer

VIVAnews

Okezone.com

Kompas.com